Real Madrid Batalkan Perekrutan Erling Haaland

Serafin Unus Pasi | 26 April 2020 03:00
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Real Madrid untuk membeli Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund tidak akan menjadi kenyataan di musim panas nanti. Kubu Los Blancos memutuskan untuk membatalkan perekrutan striker berusia 19 tahun tersebut.

Haaland merupakan salah satu penyerang muda terbaik di Eropa saat ini. Ia membuat banyak penggemar sepakbola terkesan dengan ketajamannya di sepanjang musim 2019/20 ini.

Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu penggemar berat Haaland. Raksasa Spanyol itu diberitakan sangat tertarik untuk menjadikan sang striker bagian dari lini serang mereka musim depan.

Namun The Daily Mail melansir bahwa rencana itu tinggal rencana belaka. Pasalnya Real Madrid sudah memutuskan untuk tidak mengejar tanda tangan sang striker di musim panas nanti.

Mengapa Madrid tidak jadi merekrut Haaland? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Keuangan Tidak Memungkinkan

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sebenarnya sangat berminat memboyong Haaland. Namun mereka terkendala masalah keuangan.

Keuangan raksasa Spanyol itu saat ini tengah mengalami masalah yang cukup serius. Pasalnya pemasukan mereka menurun drastis akibat adanya pandemi virus corona.

Itulah mengapa Real Madrid tidak punya banyak dana untuk dibelanjakan sementara harga Haaland saat ini masih terlalu mahal. Untuk itu mereka tidak akan merekrut sang striker di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Tahun Depan

Meski tidak mengejar tanda tangan Haaland di musim panas nanti, bukan berarti Real Madrid kehilangan minat pada striker 19 tahun tersebut.

Mereka diberitakan akan menunggu setidaknya satu tahun lagi. Mereka menunggu perekonomian mereka pulih lagi setelah pandemi virus corona mereda.

Selain itu mereka juga berencana untuk mengamati sang striker dengan lebih seksama agar mereka tidak mengalami kesalahan beli pemain seperti yang terjadi saat mereka merekrut Luka Jovic.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Haaland sendiri diketahui banyak diminati oleh tim-tim papan atas Eropa.

Ada Manchester United dan Juventus yang sangat tertarik memiliki sang striker di musim panas nanti.

(The Daily Mail)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR