Saingi Juventus, Inter Milan Juga Tertarik Boyong Tolisso dari Munchen

Dimas Ardi Prasetya | 26 Maret 2020 00:24
Corentin Tolisso. (c) AFP

Bola.net - Gelandang Bayern Munchen Corentin Tolisso dikabarkan bisa hengkang pada akhir musim nanti dan Inter Milan disebut tengah mempertimbangkan untuk menampungnya.

Tolisson gabung dengan Bayern pada musim panas 2017 lalu. Saat itu ia sebenarnya juga diburu oleh sejumlah klub Eropa lain berkat performanya yang apik bersama Lyon.

Akan tetapi Tolisson tak bisa beradaptasi dengan baik di Bayern. Alhasil pemain berusia 25 tahun ini lebih sering menghuni bangku cadangan.

Menurut laporan dari Sky Germany, Tolisson enggan bertahan lebih lama lagi di Bayern. Ia siap untuk hengkang dari klub Bavaria tersebut pada akhir musim ini.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Inter

Kabar ini didengar oleh Inter Milan. Tim asuhan Antonio Conte ini pun dikabarkan tengah menimang opsi untuk merekrutnya pada musim panas nanti.

Namun media Jerman itu menambahkan bahwa pihak Inter sampai saat ini belum melakukan kontak dengan pihak Tolisso. Sebelumnya kabar yang sama juga dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Mereka menyebut Antonio Conte sebenarnya sudah lama mengincar Tolisso. Ia bahkan pernah berusaha untuk memboyongnya ke Chelsea namun gagal.

Media Italia itu pun meyakini bahwa Conte bakal berusaha memboyong Tolisso ke Inter pada musim panas nanti. Namun Inter disebut harus menyediakan dana mencapai 35 juta euro.

2 dari 2 halaman

Saingi Juventus

Inter Milan sejatinya tak boleh berpikir terlalu lama jika ingin merekrut Corentin Tolisso. Sebab sebelumnya ada kabar bahwa Juventus juga ingin merekrutnya.

Juve disebut mengincar Tolisso karena ingin mencari pengganti bagi Miralem Pjanic. Gelandang asal Bosnia itu kabarnya bakal hengkang dari Turin di akhir musim nanti.

Juventus juga disebut siap menawarkan 35 juta euro untuk menebusnya. Namun Bayern diklaim bakal berusaha meminta Bianconeri untuk menebusnya dengan mahal karena mereka butuh pemasukan sebesar 50 juta euro.

Selama bermain di Bayern Munchen, Corentin Tolisso telah tampil sebanyak 68 kali di semua ajang kompetisi. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2022.

(Sky Germany)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR