FOLLOW US:


Manchester United Akan Turunkan Harga Jual Smalling

25-03-2020 22:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United Akan Turunkan Harga Jual Smalling
Chris Smalling @ASR

Bola.net - AS Roma akan mendapatkan diskon dari Manchester United dalam pembelian Chris Smalling, jika nanti Setan Merah berhasil mendaratkan Kalidou Koulibaly lebih dahulu.

Smalling terdepak dari skuat United pada musim ini. Sebab Ole Gunnar Solskjaer membeli Harry Maguire pada musim panas 2019 kemarin.

Smalling akhirnya hengkang ke Roma dengan status pinjaman. Ia rencananya hanya akan memperkuat I Lupi selama satu musim saja.

Namun selama di Italia, Smalling mampu beradaptasi dengan baik. Ia kini menjadi andalan lini belakang Roma.

1 dari 2

Permanen

Hal ini kemudian disebut membuat AS Roma tertarik untuk meminang Chris Smalling secara permanen. Namun mereka mengalami kendala cukup besar untuk bisa merealisasikan transfer tersebut.

Sebab Manchester United selalu menaikkan harga jual bek berusia 28 tahun tersebut. Di sisi lain, Smalling juga membuka peluang untuk terus bertahan di Olimpico.

Bahkan, Smalling siap menerima pemotongan gaji agar bisa bertahan di Roma. Namun I Lupi harus benar-benar menunjukkan keseriusannya jika memang ingin meminangnya.

2 dari 2

Diskon

Kini ada kabar cukup bagus bagi AS Roma. Manchester United siap untuk memberikan diskon dalam transfer Chris Smalling.

Akan tetapi United tak mau memberikan diskon begitu saja. Ada syaratnya. Setan Merah hanya akan memberikan potongan harga jika mereka berhasil mendapatkan Kalidou Koulibaly lebih dahuli dari Napoli.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Koulibaly sendiri sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Man United.

Musim lalu Manchester United bahkan disebut telah memberikan penawaran sebesar 100 juta euro untuk bek asal Senegal itu. Akan tetapi Napoli menolaknya.

(Gazzetta dello Sport)