FOLLOW US:


6 Pemain yang Bisa Membuat Perbedaan di Duel Inter Milan vs Real Madrid

15-09-2021 12:36

 | Aga Deta

6 Pemain yang Bisa Membuat Perbedaan di Duel Inter Milan vs Real Madrid
Inter Milan vs Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. © Bola.net/Boni Sutanto

Bola.net - Inter Milan dan Real Madrid akan saling berhadapan pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022. Kedua tim akan berduel di Giuseppe Meazza, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan duel ulangan babak penyisihan grup musim 2020/2021. Kala itu Nerazzurri menelan kekalahan di laga kandang maupun tandang.

Kini, skuat kedua tim telah mengalami banyak perubahan. Inter dan El Real sama-sama melakukan pergantian pelatih dan kehilangan beberapa pemain pentingnya.

Meski begitu, kedua tim masih punya materi pemain yang cukup berkualitas. Lantas, siapa saja pemain yang bisa pembeda pada duel Inter Milan vs Real Madrid? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 6

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez
Lautaro Martinez merayakan golnya dalam duel Sampdoria vs Inter Milan, Serie A 2021/22 © AP Photo

Setelah ditinggal Romelu Lukaku, Lautaro Martinez kini menjadi tumpuan di lini depan Inter Milan. Striker asal Argentina itu masih tetap berbahaya seperti sebelumnya.

Lautaro Martinez selalu mencetak gol dalam dua penampilannya di Serie A musim ini. Dia berhasil menjebol gawang Hellas Verona dan juga Sampdoria.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid pada musim lalu. Dia tentu saja bertekad melakukannya lagi saat menghadapi Los Blancos.

2 dari 6

Karim Benzema

Karim Benzema
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. © AP Photo

Karim Benzema merupakan pemain terbaik Real Madrid pada musim ini. Dia tampil sangat produktif untuk Los Blancos sejauh ini.

Benzema sudah mencetak lima gol dan empat assist dari empat penampilan di La Liga. Itu termasuk hattrick ke gawang Celta Vigo pada akhir pekan kemarin.

Penyerang asal Prancis tersebut tengah dalam performa terbaiknya. Benzema bakal jadi ancaman besar buat barisan pertahanan Inter Milan.

3 dari 6

Nicolo Barella

Nicolo Barella
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella. © AP Photo

Nicolo Barella punya peran penting dalam skuat Inter Milan. Pemain timnas Italia tersebut merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Nerazzurri.

Barella bagus dalam menguasai bola dan pergerakan kakinya juga lincah. Mantan pemain Cagliari tersebut kerap mencetak gol penting untuk timnya.

Barella masuk dalam jajaran pencetak umpan gol terbanyak di Serie A musim ini. Dia sudah membuat tiga assist untuk La Beneamata sejauh ini.

4 dari 6

Luka Modric

Luka Modric
Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric © AP Photo

Luka Modric saat ini sudah berusia 35 tahun. Namun, gelandang asal Kroasia tersebut masih kuat dan belum menunjukkan tanda-tanda menurun.

Modric masih tampil impresif dan lapar kemenangan bersama timnya. Dia sudah mencetak satu assist dari dua pertandingan di La Liga musim ini.

Mantan pemain Tottenham tersebut bakal jadi pengatur serangan Los Blancos saat berkunjung ke markas Inter Milan. Dia merupakan salah satu pemain yang patut diwaspadai La Beneamata.

5 dari 6

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu
Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu © AP Photo

Direkrut dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini secara gratis, Hakan Calhanoglu langsung mendapat tempat di skuat Nerazzurri. Dia pun mampu mencuri perhatian penggemar Nerazzurri.

Hal itu tidak lepas dari performa impresifnya bersama Inter pada awal musim ini. Dia sudah menyumbang satu gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pertamanya.

Sebagai gelandang, pemain timnas Turki tersebut punya kelebihan dalam umpan-umpan panjang. Dia juga punya kemampuan mengeksekusi tendangan bebas.

6 dari 6

Vinicius Junior

Vinicius Junior
Vinicius Junior ketika mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-4 La Liga 2021/2022 © AP Photo

Vinicius Junior adalah pemain yang tak kalah berbahaya dari kubu Real Madrid. Pemain muda asal Brasil tersebut sudah tampil cukup impresif pada musim ini.

Vinicius berhasil menyumbang empat gol untuk Real Madrid musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga membuat satu assist untuk timnya.

Ketajamannya di sektor sayap Los Blancos menjadikannya ancaman bagi gawang Inter Milan. Untuk itu, para pemain Inter harus mewaspadai pergerakan Vinicius.

Sumber: Berbagai Sumber