FOLLOW US:


90 Menit di Olimpico Akan Tentukan Nasib Roma

22-02-2018 10:49
90 Menit di Olimpico Akan Tentukan Nasib Roma
© AS Roma

Bola.net - AS Roma kalah 1-2 saat menghadapi tuan rumah Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Kamis (22/2). Leg kedua di Stadio Olimpico akan digelar pada 13 Maret mendatang dan Roma siap melakukan segalanya demi membalikkan keadaan.

Roma unggul lewat Cengiz Under di menit 41, tapi Shakhtar bisa menyamakan kedudukan lewat Facundo Fereyra di menit 52. Pada menit 71, Fred membobol gawang Alisson dengan tendangan bebas untuk memastikan kemenangan timnya.

Roma masih punya harapan. Itu berkat gol tandang yang dicetak Under, juga performa gemilang Alisson yang menetralisir tujuh tembakan tepat sasaran Shakhtar.

"Tim kurang mampu menjaga momentum dan menampilkan performa bagus di tengah kesulitan. Kami kehilangan konsentrasi saat skor 1-1," kata pelatih Roma Eusebio Di Francesco seperti dikutip UEFA.com.

"Shakhtar adalah tim hebat. Kami akan melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan, meski itu akan sangat sulit."

Hal senada juga diucapkan oleh kapten Daniele De Rossi.

"Kami masih punya 90 menit untuk membalikkan keadaan dan menebus kesalahan-kesalahan yang kami lakukan malam ini," kata De Rossi seperti dilansir situs resmi klub.

"Hasil ini memang mengecewakan, karena kami sebenarnya mengendalikan laga di babak pertama."