FOLLOW US:


Media Prancis Kompori Kepindahan Debuchy ke Arsenal

01-07-2014 08:50

 | Mathieu Debuchy

Media Prancis Kompori Kepindahan Debuchy ke Arsenal
Mathieu Debuchy © AFP
Bola.netBola.net - Hengkangnya Bacary Sagna ke Manchester City membuat Arsenal masih mencari bek kanan baru di bursa transfer musim ini. Sebelumnya The Gunners telah ramai dikaitkan dengan pembelian fullback Pantai Gading, Serge Aurier. Namun tak kunjung terwujudnya deal membuat beberapa nama potensial lainnya muncul di permukaan.

Adalah bek kanan Newcastle, Mathieu Debuchy yang kabarnya kini juga tengah diincar Arsenal. Dua media terkemuka Prancis, Infosport+ dan L'Equipe, telah melaporkan bahwa memang telah terjadi kontak antara kubu Debuchy dengan perwakilan The Gunners.

Debuchy sebelumnya telah menyatakan bahwa ia ingin meninggalkan Newcastle musim depan demi kembali merasakan atmosfer Lga Champions. Saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut tengah berada di Brasil memperkuat Les Bleus di ajang Piala Dunia 2014, sehingga besar kemungkinan deal transfer baru akan terjadi begitu Prancis mengakhiri perjalanannya di turnamen.

Toon Army sendiri kabarnya tak keberatan melepas bek kanan andalannya tersebut jika ada tawaran yang tepat. Harga pemain yang kontraknya masih tersisa hingga 2018 tersebut ditaksir senilai 12 juta Pounds.