FOLLOW US:


Alessandro Del Piero dan Trofi Liga Champions Kunjungi Pulau Dewata, Bali

16-03-2019 15:26

 | Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero dan Trofi Liga Champions Kunjungi Pulau Dewata, Bali
Alessandro Del Piero berpose dengan trofi Liga Champions pada kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken di Bali. © Heineken

Bola.net - Setelah kurang lebih lima hari berkeliling Indonesia, Trofi Liga Champions akhirnya mencapai destinasi terakhirnya. Trofi yang dijuluki sebagai si Kuping Lebar itu mengunjungi Pulau Dewata, Bali pada hari Sabut dan Minggu (16-17 Maret 2019).

Sejak awal pekan kemarin Trofi Liga Champions sudah berkeliling Indonesia dalam kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken. Setelah mengunjungi Jakarta dan Surabaya kali ini Trofi paling prestisius bagi klub-klub Eropa itu menyambangi Bali.

Mengusung tema 'Unmissable', kali ini Heineken mengajak para pecinta sepakbola Eropa untuk melihat secara langsung trofi idaman para pemain Eropa ini. Tidak hanya itu, ada juga pameran Memorabilia dari klub-klub papan atas Eropa selama berkompetisi di Liga Champions.

Sama seperti kota-kota sebelumnya, Heineken juga mengajak salah satu legenda sepakbola Eropa sebagai ambassador untuk memeriahkan perhelatan ini. Untuk di Bali sendiri, Heineken mengajak mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero untuk memeriahkan perayaan ini.

Bagaimana kesan Del Piero selama berada di Pulau Dewata? Simak penuturannya di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Tidak Sabar

Del Piero mengaku sangat antusias untuk menjadi bagian dari UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Ia juga mengaku tidak sabar untuk mengeksplorasi kekayaan budaya Pulau Dewata yang sudah tersohor di seantero Dunia.

"Saya sangat senang berada di Bali sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken. Bertemu para pendukung serta menikmati pantai Bali yang sangat indah menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa. Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain Bola bersama pemain-pemain Indonesia di Pantai Bali yang sangat terkenal."

2 dari 3

Tidak Boleh Dilewatkan

Pada kesempatan ini, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Marissa Van Drooge meminta para pecinta sepakbola Eropa khususnya Juventus untuk tidak melewatkan kesempatan pameran ini dan berjumpa dengan Del Piero.

"Heineken selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pecinta Liga Champions Eropa di mana kami memberikan pengalaman yang unik dan tidak boleh dilewatkan para penggemar sepakbola."

"Heineken menawarkan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan yaitu melihat secara langsung Piala Liga Champions UEFA serta mendapatkan tanda tangan salah satu legenda kompetisi tersebut. Anda tidak melewatkan momen ini karena Bali merupakan kota terakhir yang dikunjungi. Kami juga sangat senang melihat antusiasme para penggemar sepakbola di Bali selama acara ini berlangsung."

3 dari 3

Jadwal Kegiatan

Bagi Bolaneters yang ingin melihat secara langsung Trofi dan memorabilia Liga Champions serta berjumpa langsung dengan Alessandro Del Piero, kalian bisa menyambangi Finns Recreation Hotel di Canggu, Bali pada hari Minggu (17/3) besok mulai Pukul 12.00 WITA.