FOLLOW US:


Allegri Akui Pikirkan Comeback Barca Atas PSG

11-04-2017 08:50

 | Massimiliano Allegri

Allegri Akui Pikirkan Comeback Barca Atas PSG
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Massimiliano Allegri mengakui bahwa dirinya memang sempat memikirkan soal comeback luar biasa Barcelona atas PSG di Liga Champions, jelang pertemuan Juventus dengan tim Catalan di Turin.

Barca menang 6-1 atas PSG di leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, sekaligus memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah sebelumnya menelan kekalahan telak empat gol tanpa balas di Paris.

Allegri mewaspadai semangat juang Barca tersebut jelang duel leg pertama perempat final di Juventus Stadium pekan ini dan ia memperkirakan timnya akan dipaksa mengeluarkan kemampuan maksimal di atas lapangan.

Selebrasi Barcelona

"Pertandingan itu mengajarkan kami bahwa tak ada yang bisa anda anggap remeh di sepakbola, terutama di level ini. Jadi kami akan memikirkan laga ini besok dan memastikan kami melakukannya dengan baik dan barulah kami memikirkan leg kedua," tutur Allegri di FFT.

"Namun sekali lagi, ini perempat final, seperti antara Bayern dan Real, dua tim besar yang bertemu di Liga Champions. Hanya akan ada empat tim yang tersisa."

"Ini bakal jadi sore yang menghibur dan kami harus memainkan permainan kami dengan ketenangan dan teknik yang hebat, karena jika anda bermain di level ini, anda membutuhkan teknik hebat, dan juga keseimbangan antara menyerang dan bertahan."

Juventus konon akan menurunkan empat striker mereka sekaligus di duel melawan Barcelona nanti.