FOLLOW US:


Allegri Anggap Dybala Bisa Jadi Penerus Messi

11-04-2017 08:40

 | Paulo Dybala

Allegri Anggap Dybala Bisa Jadi Penerus Messi
Paulo Dybala © LightRocket

Bola.net - Massimiliano Allegri, manajer Juventus, mengatakan bahwa Paulo Dybala bisa menjadi suksesor kompatriotnya yang kini bermain di Barcelona, Lionel Messi.

Dybala sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Juventus musim ini dan tengah pekan ini ia akan berkesempatan menghadapi Messi, ketika Barcelona datang ke Turin untuk memainkan leg pertama perempat final Liga Champions.

Allegri mengatakan bahwa Dybala sudah mengambil langkah besar di dalam karirnya dan ia bisa mencapai level permainan sama seperti Neymar dan Lionel Messi di masa mendatang.

Massimiliano Allegri

"Dybala? Paulo sudah mengambil langkah besar di Juventus. Messi adalah pemain terbaik dunia dan sudah menjadi yang terbaik selama beberapa tahun. Dybala masih muda dan berkembang dengan cepat. Bersama Neymar, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia," tutur Allegri di FFT.

"Untuk bisa lolos, kami harus memainkan dua laga hebat dan juga dinaungi keberuntungan. Barcelona kalah pekan lalu, namun mereka takkan pernah membuat kesalahan di laga seperti ini."

"Namun demikian, mereka kerap membiarkan lawan memiliki peluang dan kami harus bisa memanfaatkan itu dengan baik."

Juventus sendiri akan bermain dengan modal kemenangan 2-0 atas Chievo pekan lalu.