FOLLOW US:


Guardiola Ingin Datangkan Zaha ke Manchester City

10-04-2017 12:20

 | Wilfried Zaha

Guardiola Ingin Datangkan Zaha ke Manchester City
Wilfried Zaha © AFP

Bola.net - Josep Guardiola disebut sudah menambahkan nama gelandang Crystal Palace, Wilfried Zaha, dalam daftar pemain yang ia inginkan di bursa musim panas, seiring target sang manajer merombak skuatnya di akhir kompetisi.

Manajer Manchester City itu diklaim berharap bisa mendatangkan beberapa nama baru lagi dan sekaligus membuang pemain yang sudah melewati masa puncak karirnya, menyusul musim perdana yang mengecewakan di Premier League.

Menurut laporan The Sun, Zaha, yang sudah mencetak tujuh gol dan enam assist musim ini, termasuk salah satu pemain yang tengah diincar oleh City.

Josep Guardiola.

Tottenham kabarnya juga tertarik untuk pemain yang belum lama ini memutuskan membela timnas senior Pantai Gading, dan The Citizens mungkin harus berusaha lebih keras jika ingin merekrutnya musim depan.

Zaha sendiri sudah beberapa kali dikabarkan ingin pergi dari Selhurst Park musim ini. Namun kabar itu sempat dibantah oleh manajer Sam Allardyce.

City kini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League, usai mereka menang 3-1 atas Hull City pekan lalu.