FOLLOW US:


Arsenal Diklaim Lebih Dewasa Daripada Saat Dikalahkan Barca 2011

18-12-2015 10:40

 | Arsene Wenger

Arsenal Diklaim Lebih Dewasa Daripada Saat Dikalahkan Barca 2011
Arsene Wenger. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa timnya saat ini berbeda dengan tim yang dikalahkan Barcelona pada 2011 silam. Kali ini, menurut Wenger, timnya semakin dewasa.

Arsenal memang harus menghadapi halangan besar untuk melangkah jauh di Liga Champions. Penyebabnya, di babak 16 besar Liga Champions, The Gunners sudah harus bertemu kandidat juara sekaligus juara bertahan, Barcelona.

Mengingat pertemuan terakhir kedua tim, di mana Arsenal mampu mengalahkan Barcelona 2-1 di Emirates, sebelum kalah 1-3 saat bermain di Camp Nou, Wenger mengakui bahwa timnya kali ini semakin dewasa dan siap.

"Kami lebih dewasa. Kami telah bermain melawan Barcelona dengan tim top, tapi sangat tak berpengalaman dan sangat muda. Barcelona berada di kekuatan penuh, tapi kami masih mampu mengalahkan mereka dan ini selalu sangat ketat," kenang Wenger di situs resmi klub.

"Kami tak pernah benar-benar kalah secara komprehensif dan kami terkadang tak beruntung. Itu yang ada dalam pikiran kami. Saya tak akan melupakan itu. Kami punya kesempatan dan kami fokus akan hal itu," tandasnya.