FOLLOW US:


Ashley Young Persilahkan Kritikus Remehkan MU

04-03-2019 23:00

 | Ashley Young

Ashley Young Persilahkan Kritikus Remehkan MU
Ashley Young © MUFC Official

Bola.net - Manchester United dalam keadaan yang tidak diuntungkan dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra PSG. Namun sang wakil kapten, Ashley Young, masih bisa sesumbar dan mempersilahkan kritikus untuk meremehkan timnya sepuasnya.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan menjalani laga leg kedua dengan misi revans, di mana mereka sedang dalam kondisi tertinggal 0-2. Jika ingin lolos, The Red Devils wajib menyarangkan lebih daru dua gol.

Namun misi tersebut diyakini akan sulit untuk dilakukan. Pasalnya, PSG kali ini tampil sebagai tim tamu. Selain itu, skuat asuhan Thomas Tuchel juga diuntungkan oleh agregat yang membuat mereka bisa lolos hanya dengan hasil imbang saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Persilahkan Kritikus Remehkan MU

Jelas, Manchester United sedang dalam kondisi yang jauh dari kata menguntungkan. Kans mereka untuk lolos ke babak selanjutnya pun semakin mengecil. Namun Ashley Young masih bisa sesumbar dan mempersilahkan publik untuk meremehkan The Red Devils.

"Kami tahu apa yang kami mampu lakukan. Orang-orang boleh pandang kami remeh. Orang-orang meremehkan kami pada awal musim dan masih meremehkan kami hingga sekarang. Tidak ada bedanya," tutur Young seperti yang dikutip dari ESPN.

"Pastinya ini akan menjadi laga yang berat. Takkan berjalan dengan mudah. Kami harus berangkat ke sana, memenangkan pertandingan serta mencetak gol," lanjutnya.

2 dari 3

MU Ditinggal Banyak Pemain

Manchester United sedang dalam kondisi yang tidak baik. Tercatat ada sembilan pemain inti yang harus menghuni ruang perawatan, seperti Ander Herrera, Juan Mata, dan Alexis Sanchez. Belum lagi Paul Pogba yang harus absen lantaran mendapatkan kartu merah di leg pertama.

Namun Young percaya dengan kedalaman skuat Manchester United. Pria berumur 33 tahun tersebut yakin bahwa para pemain cadangan siap unjuk gigi dan membuktikan dirinya bisa menjadi andalan Solskjaer di laga-laga selanjutnya.

"Ada beberapa pemain yang absen dan masa-masa ini tidaklah ideal," tambahnya.

"Ada pemain yang siap untuk masuk dan mengisi ruang yang ditinggal oleh mereka. Semuanya harus siap dan saya yakin siapapun yang bermain akan menunaikan tugasnya sebisa mungkin," tandasnya.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video gol spektakuler yang dicetak oleh Omar Al Somah di Liga Arab Saudi seperti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.