FOLLOW US:


Atletico Madrid Disebut Tampil Buruk, Diego Simeone Menolak!

25-11-2021 09:00

 | Richard Andreas

Atletico Madrid Disebut Tampil Buruk, Diego Simeone Menolak!
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone © AP Photo

Bola.net - Diego Simeone masih percaya diri menyambut peluang Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dia yakin timnya masih punya kesempatan besar.

Kamis (25/11/2021), Atletico membuang peluang emas di kandang sendiri. Menjamu AC Miland alam matchday 5 Grup B, Atletico justru takluk dengan skor 0-1.

Kekalahan ini mengancam peluang Atletico untuk lolos ke fase gugur. Saat ini mereka ada di dasar klasemen dengan 4 poin dari 5 pertandingan.

Untungnya masih ada peluang, segalanya bakal ditentukan di matchday pemungkas nanti.

1 dari 2

Tidak main buruk

Simeone bicara soal penampilan timnya dalam pertandingan tadi. Dia menegaskan bahwa duel kontra Milan berjalan seimbang antara dua tim yang sama kuat.

Atletico tidak main buruk, hanya gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.

"Saya tidak setuju kami disebut memberikan performa buruk dan saya tidak perlu mengkritik tim," tegas Simeone di sesi konferensi pers.

"Kedua tim mencoba menyerang di babak pertama. Kami bertahan dengan baik, tapi tidak selalu membuat keputusan tepat saat menyerang."

2 dari 2

Peluang Atletico

Atletico bakal melawan Porto di matchday terakhir nanti. Milan, di sisi lain, akan menghadapi duel alot kontra Liverpool.

Baik Atletico, Porto, maupun Milan masih sama-sama punya peluang lolos. Atletico harus menang sembari berharap Milan gagal mengalahkan Liverpool.

Artinya, optimisme Simeone masih masuk akal. Sulit membayangkan Milan bisa mengalahkan Liverpool, meski segalanya masih terbuka.

Sumber: UEFA