FOLLOW US:


Bale: Madrid Harusnya 'Bunuh' Legia

03-11-2016 07:58

 | Gareth Bale

Bale: Madrid Harusnya 'Bunuh' Legia
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Gareth Bale mengatakan bahwa ia menyesal timnya tidak mencetak lebih banyak gol untuk membunuh permainan, ketika hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Legia Warsawa di Liga Champions semalam.

Bale membawa Real Madrid unggul dulu dalam tempo kurang dari semenit, sebelum mereka memimpin 2-0 via Karim Benzema. Namun tuan rumah secara mengejutkan sanggup unggul 3-2, sebelum Mateo Kovacic membuat gol penyama kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

Bale sendiri mengaku merasa sedikit aneh, lantaran pertandingan semalam digelar di kandang Legia yang tidak boleh dihadiri oleh penonton.

"Saya merasa aneh bermain di stadion tertutup, namun tidak boleh ada alasan. Kami tidak senang dengan hasil ini. Kami harus bisa lebih baik ketika bertahan dan mengambil peluang yang ada. Terkait gol, itu adalah gol yang bagus, namun itu tidak bisa membuat kami menang, dan itulah yang terpenting," tutur Bale di laman resmi klub.

"Kami harusnya bisa membunuh permainan ketika kami unggul, ini tidak ada hubungannya dengan taktik. Kami harusnya bisa meningkatkan konsentrasi karena kami kemasukan gol konyol. Kami harus menganalisanya dan mengambil hal positif."

"Legia bukan kejutan, karena mereka bermain bagus di Bernabeu. Kami membuat kesalahan dan mereka mencetak gol."