FOLLOW US:


Rakitic: Saya Ingin Modric Main di Barcelona

17-03-2017 14:00

 | Ivan Rakitic

Rakitic: Saya Ingin Modric Main di Barcelona
Luka Modric © AFP

Bola.net - Ivan Rakitic belum lama ini mengatakan ia akan senang jika Luka Modric mengikuti jejaknya dengan bermain di Barcelona, meski kemungkinannya amat kecil bagi pemain Real Madrid untuk meninggalkan Bernabeu dan bergabung dengan tim rival.

Rakitic dan Modric merupakan dua pemain tengah terbaik yang dimiliki Kroasia saat ini. Keduanya tengah membela dua tim terbesar di Spanyol dan sudah beberapa kali saling berhadapan di atas lapangan sejak Rakitic dibeli Barca dari Sevilla di 2014 silam.

Modric sendiri diangkut oleh Real Madrid usai dirinya menunjukkan performa apik di Tottenham. Ia kini terus menjadi bagian penting dalam skema serangan tim di lini tengah.

Rakitic mengakui ia amat mengagumi kemampuan kompatriotnya itu.

Ivan Rakitic.



"Modric mengajak saya bergabung dengan Madrid ketika saya masih di Sevilla. Namun saya tidak melakukannya. Kami adalah sahabat dan saya amat menghormatinya, baik sebagai pemain dan juga pribadi. Dia adalah pemain terbaik dunia di posisinya. Tentu saja, saya akan senang jika ia nantinya bermain di Barcelona," tutur Rakitic menurut AS.

Barcelona tengah menanti siapa lawan mereka di babak perempat final Liga Champions dan Rakitic mengatakan mereka siap menghadapi siapapun, termasuk Madrid.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, Madrid akan lebih bermasalah ketika menghadapi kami. Tidak ada yang ingin bermain melawan Barca di perempat final. Bermain melawan Madrid sendiri merupakan sesuatu yang spesial." (as/rer)