FOLLOW US:


Benzema: Bayern Punya Kiper yang Hebat

13-04-2017 10:00

 | Karim Benzema

Benzema: Bayern Punya Kiper yang Hebat
Karim Benzema © AFP

Bola.net - Karim Benzema memuji performa Manuel Neuer, usai Real Madrid meraih kemenangan atas Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena semalam.

Meski Madrid menang 2-1 berkat gol Ronaldo di laga tadi, kiper Jerman itu menunjukkan performa apik dengan beberapa penyelamatan fantastis yang ia buat terhadap peluang Los Blancos.

Benzema sendiri mengaku timnya harus mengusung pendekatan yang berbeda di babak kedua, di mana kala itu Madrid bermain melawan 10 orang pemain Bayern pasca Javi Martinez mendapat kartu merah.

Real Madrid

"Ini adalah kemenangan yang amat penting untuk kami dan merupakan hasil yang bagus untuk dibawa ke leg kedua. Babak pertama amat sulit, kami melawan tim yang kuat," tutur Benzema di laman resmi klub.

"Mereka gagal mengeksekusi penalti dan di babak kedua kami mengubah pendekatan. Terutama usai kartu merah, yang membuat kami lebih banyak menguasai bola. Kami punya banyak peluang, namun mereka punya kiper yang hebat."

Benzema juga mencoba membalas kritik yang selama ini selalu diarahkan oleh media Spanyol pada dirinya.

"Real Madrid adalah klub yang ada di hati saya dan jika saya bisa bermain di sini hingga pensiun nanti itu akan hebat. Kami adalah satu tim dan kami tahu ada banyak yang mengkritik kami. Saya tenang dan terus membantu tim. Kritik membuat saya terus bekerja keras."