FOLLOW US:


Bos PSG Sebut Timnya Sempurna Permak Juara Bundesliga

28-09-2017 09:10

 | Unai Emery

Bos PSG Sebut Timnya Sempurna Permak Juara Bundesliga
PSG © AFP

Bola.net - Bos PSG, Unai Emery, mengungkapkan rasa puas setelah tim besutannya sukses meraih hasil meyakinkan ketika menjamu Bayern Munchen di Liga Champions semalam.

Bermain dengan dukungan penuh suporter di Parc des Princes, PSG sukses meremukkan sang juara Bundesliga dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan dibuat oleh Edinson Cavani, Neymar, dan Dani Alves.

Emery, yang sebelumnya sempat dipertanyakan di awal-awal musim kompetisi, mengatakan bahwa semua rencana yang ia siapkan berjalan begitu sempurna di atas lapangan.

Ia juga memuji penampilan para pemainnya di lini depan, yang bekerja tak kenal lelah dalam memanfaatkan semua ruang kosong di lini belakang lawan.

Unai Emery

"Kami meraih tiga angka dan itu hebat. Kami ingin memenangkan grup ini dan itulah yang kami lakukan. Suporter bisa menikmati pertandingan seperti ini, melawan tim berkualitas di kompetisi Eropa," tutur Emery menurut Goal International.

"Kami beradaptasi dengan baik terhadap taktik Bayern, yang terus menekan kami. Kami menjawab penguasaan bola mereka dengan pertahanan yang amat agresif, dengan Areola di bawah mistar dan juga empat bek yang disiplin."

"Tiga gelandang kami bekerja amat keras, dan tentu saja tiga penyerang kami memainkan laga yang luar biasa dan memanfaatkan secara maksimal ruang yang mereka dapatkan. Semuanya berjalan dengan sempurna malam ini."