FOLLOW US:


Busquets Comeback Lawan Roma

03-04-2018 10:16

 | Sergio Busquets

Busquets Comeback Lawan Roma
Sergio Busquets © AFP

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Gelandang mereka, Sergio Busquets dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap bermain pada pertandingan melawan AS Roma tengah pekan ini.

Gelandang 29 tahun ini memang sudah cukup lama absen dari tim utama Barcelona. Ia mengalami cedera pada pertandingan melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Akibat dari cedera tersebut, Busquets harus absen dari Timnas di Jeda Internasional kemarin. Ia juga tidak bermain pada saat Barcelona ditahan imbang Sevilla pada akhir pekan lalu.

Namun dilansir Diario Sport, penantian Barca atas Busquets akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan sudah pulih dari cedera yang menimpanya.

Dalam laporan tersebut, Busquets sudah mengikuti sesi latihan Barcelona pada hari Senin (2/4) kemarin. Dalam sesi latihan tersebut, Busquets sudah berlatih penuh dan dikabarkan sudah cukup bugar untuk bermain.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa pelatih Ernesto Valverde senang dengan kondisi Busquets tersebut. Alhasil sang gelandang kabarnya akan dimainkan sebagai starter pada pertandingan melawan AS Roma pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti.