FOLLOW US:


Cetak Gol Lagi, Alex Oxlade-Chamberlain Kian Pede di Liverpool

06-11-2019 15:45

 | Serafin Unus Pasi

Cetak Gol Lagi, Alex Oxlade-Chamberlain Kian Pede di Liverpool
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain © LFC

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Alex Oxlade-Chamberlain setelah pertandingan melawan Genk dini hari tadi. Sang gelandang mengaku kondisinya saat ini sudah semakin membaik dan ia percaya diri bisa berkontribusi lebih banyak bagi Liverpool.

Setelah melewati cedera yang parah, Chamberlain mulai aktif terlibat di skuat Liverpool. Meski belum menjadi starter yang rutin, namun Jurgen Klopp secara perlahan mulai menambah porsi bermainnya.

Dini hari tadi, Chamberlain kembali memberikan kontribusi besar bagi Liverpool. Ia mencetak gol kedua The Reds sehingga mereka menang dengan skor 2-1 atas sang tamu, Genk.

Chamberlain mengaku senang performanya kian membaik dari hari ke hari. "Saya merasa permainan saya semakin membaik di setiap pertandingan yang saya mainkan," ujar Chamberlain yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Lebih Baik

Chamberlain percaya bahwa ia belum mencapai puncak performanya saat ini. Eks pemain Arsenal itu optimistis bisa berkontribusi lebih banyak untuk The Reds di masa depan.

"Saya rasa saya masih bisa lebih baik lagi saat membantu pertahanan dan juga menekan dengan intensitas yang tepat. Proses ini membutuhkan waktu, namun saya merasa kondisi saya saat ini kian membaik."

"Saya sendiri senang dengan hasil pertandingan hari ini. Ini adalah tiga poin yang sangat penting untuk lolos dari grup ini. Secara keseluruhan kami senang bisa meraih tiga poin hari ini."

2 dari 3

Cedera Tidak Serius

Pada laga ini, Chamberlain ditarik keluar di babak kedua setelah ia menerima tekel keras. Namun sang gelandang memastikan ia tidak mengalami cedera.

"Saya hanya mendapatkan benturan yang keras. Milly [James Milner] sering sekali mendapatkan pelanggaran seperti itu namun ia selalu bisa bangkit."

"Pemain lawan berhasil mengenai saya dengan baik. Memang sedikit terasa sakit, namun saya rasa kondisi saya baik-baik saja." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Liverpool saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan besar di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL.

(Goal International)