FOLLOW US:


Chelsea Menang Kontroversial, Werner: Yang Penting Menang!

05-11-2020 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Chelsea Menang Kontroversial, Werner: Yang Penting Menang!
Chelsea © AP Photo

Bola.net - Penyerang Chelsea, Timo Werner mengomentari kemenangan 3-0 timnya atas Rennes di dini hari tadi. Ia menyebut bahwa yang terpenting Chelsea sukses meraih kemenangan di laga itu, meski ada beberapa kejadian kontroversial di laga itu.

Dini hari tadi, Chelsea menjamu Rennes di Stamford Bridge pada lanjutan fase grup UCL. Pada laga itu, Chelsea berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Namun kemenangan 3-0 Chelsea ini menjadi sorotan. Karena Rennes mendapatkan kartu merah kontroversial dan Chelsea dihadiahi dua penalti di laga ini.

Werner menilai timnya bermain dengan baik terlepas dari insiden-insiden tersebut. "Saya rasa hari ini kami bermain dengan sangat baik," ujar Werner kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Yang Penting Menang

Werner masa bodoh dengan perkataan orang yang menyebut Chelsea diuntungkan wasit di laga ini. Ia menyebut Chelsea memang layak menang di laga tersebut.

"Saya rasa dua penalti yang kami dapatkan itu memang pantas diberikan ke kami. Jadi kami unggul 2-0 di pertengahan babak."

"Kami juga punya satu pemain lebih banyak daripada mereka dan kami mengontrol jalannya pertandingan. Pada akhirnya kami sebenarnya bisa menang dengan skor yang lebih besar, namun menang 3-0 di kandang kami adalah sesuatu yang kami inginkan."

2 dari 3

Lanjutkan Momentum

Werner juga meminta timnya untuk tidak mengendorkan performa. Ia ingin timnya terus bermain dengan baik agar mereka bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kami ingin menjadi pemenang di grup ini dan kami mengambil langkah yang besar hari ini. Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya di Liga Champions setelah jeda itnernasional."

"Setelah melawan Rennes lagi, kami akan pergi ke Seville untuk meraih kemenangan di sana juga. Kami ingin melaju jauh di kompetisi ini." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Chelsea akan memainkan satu pertandingan sebelum jeda internasional.

Mereka akan menghadapi Sheffield United di akhir pekan nanti.

(BT Sports)