FOLLOW US:


Chelsea Sua PSG, Mourinho Khawatirkan Ancaman Ibrahimovic

28-03-2014 04:01

 | Zlatan Ibrahimovic

Chelsea Sua PSG, Mourinho Khawatirkan Ancaman Ibrahimovic
Mourinho khawatirkan ancaman Ibra. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku dirinya cukup khawatir bahwa tekad Zlatan Ibrahimovic untuk meraih trofi Liga Champions bisa menghalangi langkah timnya melaju ke babak semifinal.

Mourinho memang mengenal betul sosok dan kualitas bomber asal Swedia tersebut. Ia pernah mengasuh Ibra saat masih membesut Internazionale. The Happy One mengatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu memiliki motivasi ekstra untuk bisa meraih trofi Liga Champions pertamanya.

Ibra memang tak pernah mecicipi nikmatnya merengkuh trofi kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut walau sudah berganti klub beberapa kali.

Hal itulah yang dirasa Mourinho bisa membuat Ibra tampil all-out dan memimpin PSG menggilas The Blues di babak perempat final musim ini.

"Zlatan adalah pemain spesial, yang pernah memenangkan semua kejuaraan dan sekarang ia ingin memenangkan Liga Champions. Itulah mimpinya dan dia akan melakukan segalanya untuk bisa meraih mimpi tersebut. Hal itu akan membuatnya lebih berbahaya," cetus pria asal Portugal tersebut pada RMC.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini antara PSG dan Chelsea akan dilangsungkan pada 2 April mendatang di Parc Des Princes. Leg kedua baru akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada tanggal 8 April.