FOLLOW US:


Chiellini Diragukan Tampil Melawan Barcelona

03-09-2017 13:32

 | Giorgio Chiellini

Chiellini Diragukan Tampil Melawan Barcelona
Giorgio Chiellini © Juventus

Bola.net - Cedera yang dialami oleh Giorgio Chiellini rupanya lebih parah yang diperkirakan. Chiellini pun kemungkinan akan absen saat Juventus berjumpa dengan Barcelona di ajang Liga Champions.

Chiellini mengalami cedera saat bergabung dalam sesi latihan bersama dengan timnas Italia. Karena cedera di betis bagian kanannya tersebut, Chiellini harus pulang dari pemusatan latihan absen saat Italia berjumpa dengan Spanyol.

Chiellini sudah kembali ke Turin untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Juve. Meski cederanya tidak terlalu serius, namun pemain berusia 33 tahun ini tetap akan absen pada beberapa laga Juve mendatang.

Dikutip dari Soccerway, Chiellini diyakini akan absen saat Juve berjumpa dengan Chievo pada lanjutan Serie A, Sabtu (9/9) yang akan datang. Bahkan, Chiellini pun diprediksi masih akan absen di laga melawan Barcelona, Rabu (13/9) di Liga Champions.

Absennya Chiellini tentu saja akan sangat merugikan Juventus. Kekuatan lini belakang Juve akan tereduksi. Juve kini tinggal punya Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Benedikt Howedes dan Daniele Rugani di lini belakang.

Selain itu, cedera yang dialami oleh Chiellini menambah daftar panjang pemain Si Nonya Tua yang tertunduk di ruang perawatan. Sebelumnya, ada Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang juga cedera.