FOLLOW US:


Conte: Barcelona Takkan Senang Hadapi Inter Milan

17-09-2019 01:08

 | Dimas Ardi Prasetya

Conte: Barcelona Takkan Senang Hadapi Inter Milan
Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengklaim Barcelona tidak akan senang saat berjumpa timnya di Liga Champions pada musim 2019-20 ini.

Musim lalu, Inter dan Barca sudah bertemu. Sebab mereka berada di grup yang sama yakni Grup B.

Di saat bentrok di Camp Nou, Barca berhasil menang 2-0. Namun saat bersua di Giuseppe Meazza, mereka bermain imbang 1-1.

Musim ini, keduanya dipertemukan lagi. Mereka tergabung di Grup F. Mereka akan ditemani oleh Borussia Dortmund dan Slavia Praha.

1 dari 2

Demi Fans

Conte pun menyambut gelaran kompetisi Liga Champions dengan bersemangat. Ia mengakui bahwa perjalanan di kompetisi ini tidak akan mudah.

Akan tetapi, ia bertekad untuk memberikan segalanya bagi Inter. Ia ingin membuat fans Nerrazurri bahagia dengan performa mereka di atas lapangan.

"Kami ingin membuat para penggemar kami bangga, memainkan jenis sepak bola yang menggairahkan mereka dan dengan mana mereka dapat mengidentifikasi diri mereka sendiri," kata Conte kepada situs resmi UEFA.

"Sulit untuk menetapkan taget, jadi kita akan melihat di sepanjang jalan. Yang penting memberi 110 persen dan tidak menyesal," tegasnya.

“Saya tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Champions dan saya tahu betapa menyakitkannya kalah di final," sambung Conte.

2 dari 2

Menarik

Conte kemudian menyoroti pertemuan timnya dengan Barcelona. Ia mengaku sangat senang timnya bisa bertemu Lionel Messi dkk.

Sebab ia yakin laga itu akan memberikan banyak hal positif bagi timnya. Namun ia juga merasa yakin Barca akan merasa tidak nyaman saat jumpa Inter.

"Memiliki Barcelona di grup kami akan menarik," seru Conte.

“Ini akan menjadi permainan yang mendorong kita untuk memberikan yang terbaik. Saya juga percaya mereka tidak akan senang menghadapi Inter," koarnya.

"Menghadapi tim-tim besar akan menjadi cara terbaik bagi kita untuk melihat di mana kita berada," cetusnya.

Di laga perdana Liga Champions musim ini, Inter Milan akan berhadapan dengan Slavia Praha dahulu. Antonio Conte baru akan memimpin anak-anak asuhnya menghadapi Barcelona pada matchday kedua.

(UEFA)