FOLLOW US:


Conte: Chelsea Selalu Turunkan Pemain yang Sama

19-10-2017 10:50

 | Antonio Conte

Conte: Chelsea Selalu Turunkan Pemain yang Sama
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte menunjukkan rasa frustrasi usai timnya dipaksa mengalami badai cedera, usai David Luiz mengalami masalah ketika Chelsea bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Champions.

Pemain Brasil mencetak gol pembuka di Stamford Bridge, sementara Eden Hazard mencetak brace, namun tim Serie A meninggalkan London berkat gol Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko.

Luiz diturunkan sebagai gelandang tengah di formasi 3-5-3 karena N'Golo Kante absen, namun ia kemudian ditarik keluar karena masalah betis di babak kedua.

Conte berkeras bahwa cedera Luiz tak serius, namun manajer Italia menekankan bahwa ia tidak bisa kehilangan sang pemain untuk waktu lama karena The Blues tak punya banyak opsi.

"Itu adalah sesuatu yang adil. Kami kesulitan melawan tim yang begitu bagus," tutur Conte di BT Sport. "Kami menderita di babak pertama, kami tampil bagus, namun sepakbola kami sedikit berbeda."

David Luiz

"Kami tidak banyak menguasai bola dan itu bukan babak pertama yang mudah meski kami mencetak dua gol. Perubahan yang kami lakukan tidak bagus, namun ketika anda mengalami situasi yang sulit kadang anda harus berimprovisasi."

"David Luiz mengalami masalah di bagian betis dan saat ini saya tak bisa mengambil resiko terhadap pemain saya. Kami selalu bermain dengan pemain yang sama. Sulit untuk mengambil resiko kehilangan pemain seperti dia atau pemain reguler lainnya."