FOLLOW US:


Ini Reaksi Wenger Atas Ejekan Pemain Watford

19-10-2017 07:20

 | Arsene Wenger

Ini Reaksi Wenger Atas Ejekan Pemain Watford
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Arsene Wenger percaya bahwa komentar Troy Deeney yang mengatakan Arsenal kurang punya karakter sama sekali tak didasarkan pada bukti yang kuat.

Striker Watford masuk sebagai pemain pengganti dan menyamakan kedudukan, sebelum gol Tom Cleverley memastikan tuan rumah mencatat comeback dan menang 2-1 atas Gunners di Premier League pekan lalu.

Keputusan wasit Neil Swarbrick untuk memberikan tendangan penalti ketika Richarlison dijatuhkan Hector Bellerin membuat Wenger kesal, namun Deeney kemudian mengejek pria Prancis karena mencari alasan.

Dan Wenger kemudian mengatakan alasan di balik penampilan timnya ketika berkunjung ke Vicarage Road belum lama ini.

Troy Deeney

"Semua orang dipersilahkan berbicara," jelas Wenger di Goal International. "Kami tak mendengarkan semua yang dikatakan orang-orang - kami coba menganalisa permainan kami sendiri."

"Saya menyukai para pemain saya dan percaya mereka punya karakter kuat untuk memberikan respon cepat. Saya benar-benar tahu bagaimana kondisi pemain saya."

"Di tujuh pertandingan terakhir kami menang enam kali dan imbang sekali. Komentar seperti itu adalah bagian dari permainan modern. Anda tak bisa mempertanyakan karakter kami. Semua orang akan coba menyudutkan kami. Komentar seperti itu sama sekali tak berdasar."