FOLLOW US:


Wenger Yakin Arsenal Bisa Atasi Keangkeran Beograd

19-10-2017 07:30

 | Arsene Wenger

Wenger Yakin Arsenal Bisa Atasi Keangkeran Beograd
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Arsene Wenger yakin Arsenal akan bisa mengatasi atmosfer keras yang akan menyambut mereka di Beograd malam nanti.

The Gunners akan berkunjung ke markas Red Star Belgrade untuk memainkan pertandingan lanjutan Liga Europa, usai sebelumnya sukses mengantongi kemenangan di dua laga perdana.

Tim asuhan Wenger akan mendarat dengan kondisi yang kurang bagus, usai pekan lalu kalah 1-2 dari Watford di laga tandang Premier League di Vicarage Road.

Namun demikian pria Prancis yakin timnya akan bisa mengatasi tekanan dari suporter tuan rumah dan membawa tiga angka penuh ke Inggris.

"Saya kira itu tidak akan memberikan dampak negatif," tutur Wenger menurut Goal International.

Pemain Arsenal rayakan gol Nacho Monreal.



"Kami tentu saja ada di negara dengan tradisi sepakbola yang luar biasa, jadi kami memperkirakan akan ada pertandingan dengan komitmen penuh dari semua orang."

"Dukungan yang diberikan pada tim selalu memberikan manfaat positif. Kami bisa menghadapi itu - kami sudah punya banyak pengalaman di Liga Champions."

Wenger kemudian mengkonfirmasi bahwa Mathieu Debuchy akan turun sebagai starter melawan Red Star, sementara Olivier Giroud, Theo Walcott, dan Jack Wilshere juga akan bermain. (gl/rer)