FOLLOW US:


Dalglish Optimis Laga Kali Ini Jadi Milik Celtic

12-02-2013 14:10

 | Kenny Dalglish

Dalglish Optimis Laga Kali Ini Jadi Milik Celtic
Dalglish salut dengan pencapaian Celtic di Eropa. AFP

Bola.net - Kenny Dalglish melontarkan pujian kepada mantan klubnya, Glasgow Celtic, atas pencapaian mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Celtic yang menduduki posisi runner up grup G akan kembali melanjutkan petualangan mereka di kompetisi Eropa. Dini hari nanti, Celtic Parks akan kembali kedatangan tamu besar, yakni pimpinan klasemen Grup E, Juventus.

Dan menjelang laga tersebut, Dalglish mengaku bangga dengan proses yang sudah dilalui klub yang dibelanya sejak remaja itu. Menurutnya, apa yang dilalui The Hoops selama ini sudah melewati tahapan sulit dan mereka layak lolos.

"Mereka begitu fantastis, dan ini adalah sebuah laga yang besar bagi mereka. Ini adalah pencapaian yang besar, di mana ada keinginan, di situ ada jalan," tutur eks manajer Liverpool.

"Anda tentu mampu menghentikan permainan siapapun, anda hanya butuh keberuntungan atau mungkin menanti hari buruk yang menimpa lawan. Ini lebih menjadi malamnya Celtic daripada Juve, ini adalah bagaimana proses mereka mencapainya dan itu lebih penting." (sw/atg)