FOLLOW US:


Demi Jumpa Alessandro Del Piero, Fans Juventus ini Rela Tempuh Perjalanan 2500 km

16-03-2019 17:51

 | Alessandro Del Piero

Demi Jumpa Alessandro Del Piero, Fans Juventus ini Rela Tempuh Perjalanan 2500 km
Alessandro Del Piero Berpose dengan Trofi Liga Champions pada kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken © Bola.net/Reza Bachtiar

Bola.net - Sebuah kisah menarik datang dari perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken putaran Bali. Sejumlah fans Juventus rela menempuh jarak yang sangat jauh demi bertemu dengan sang Idola, Alessandro Del Piero.

Sama seperti putaran-putaran sebelumnya, setiap kota penyelenggaraan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken selalu menggandeng salah satu legenda sepakbola Eropa untuk memeriahkan acara ini. Untuk edisi Bali kali ini, Heineken menggandeng Alessandro Del Piero sebagai Ambassador resmi acara ini.

Kehadiran mantan Kapten Juventus itu menjadi magnet tersendiri bagi para Juventini [Sebutan fans Juventus] di Indonesia. Dalam pantauan Bolanet, ada ratusan Juventini yang memadati Finns Recreation Club, Canggu demi bertemu sang Idola.

Ternyata tidak hanya Juventini dari Bali yang datang ke area tersebut. Sejumlah Juventini harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, bahkan ada yang harus menempuh jarak sekitar 2500 km untuk bertemu dengan sang idola.

Penasaran bagaimana kisahnya? Simak penuturan langsungnya di bawah ini.

1 dari 3

2500 Kilometer

Juventini yang rela bepergian jauh untuk menemui Del Piero salah satunya adalah Andy (37). Ia rela terbang dari Sorong, Papua hanya untuk bertemu idolanya tersebut.

"Iya, saya memang sengaja datang ke sini [Bali]. Kita dari Juventus Club Indonesia. Saya dapat informasi dari teman-teman regional Bali, lalu saya memutuskan datang ke sini."

"Dari Papua saya tidak sendirian, ada saya dari Sorong dan ada satu rekan saya dari Manokwari. Harapan saya sih semoga bisa foto sama Del Piero."

2 dari 3

Uang Bukan Masalah

Selain Andy, ada beberapa Juventini dari daerah lain yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Bali. Salah satunya adalah Agni (29) yang rela ambil cuti demi terbang dari Palembang ke Bali untuk bertemu Del Piero.

"Iya, saya kemarin ambil cuti hari Jumat, takut kalau flight hari Sabtu gak keburu ketemu Del Piero."

"Kalau biaya sih emang habis banyak sih mas, tapi kapan lagi gitu ketemu Del Piero, uang juga bisa dicari, tapi kesempatan kayak gini gak tiap tahun bakal ada. Toh juga ke Bali juga hitung-hitung refreshing, jadi ya gak kerasa [Mahal]." tandasnya.

3 dari 3

Jadwal Acara

Pada hari Minggu (17/8) besok Del Piero akan melakukan Fan Signing di Finss Recreation Club mulai Pukul 12.00 WITA.