FOLLOW US:


Dengan Bale, MU Diklaim Bisa Jadi Juara Liga Champions

12-09-2017 19:22

 | Ryan Giggs

Dengan Bale, MU Diklaim Bisa Jadi Juara Liga Champions
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United Ryan Giggs mengklaim bahwa Setan Merah berpeluang besar menjadi juara Liga Champions jika mereka diperkuat oleh pemain sekaliber Gareth Bale.

Sebelum bermain bagi Real Madrid, Bale bermain bagi Tottenham. Di klub London tersebut, ia tak mendapatkan prestasi apapun.

Namun begitu pindah ke Madrid pada tahun 2013, Bale langsung meraih trofi bergengsi, Liga Champions. Trofi tersebut kemudian sukses direngkuhnya lagi bersama Los Blancos pada musim 2015-16 dan 2016-17 lalu.

Meski demikian, Bale kerap disebut bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Rumor tersebut akhirnya ditanggapi dengan munculnya niatan dari Mourinho untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Lantas menurut pendapat Giggs, jika saja Bale bisa didatangkan ke skuat United, maka tim tersebut akan mendapat tambahan kekuatan yang signifikan. Bahkan winger 28 tahun itu disebutnya bisa membantu MU untuk jadi juara Liga Champions.

Ryan Giggs

"Anda melihat tim Manchester United saat ini dan Anda bertanya-tanya apakah mereka bisa memenangkan Liga Champions? Apakah mereka punya pemain untuk memenangkannya?" seru Giggs kepada Sky Sports News.

"Mungkin saat ini sedikit kekurangan amunisi. Anda punya Paul Pogba dan Romelu Lukaku, jika ia memenuhi potensinya, Marcus Rashford, David de Gea, pemain kelas dunia, dan kemudian jika Anda menambahkan seseorang seperti Gareth Bale dalam tim itu, saat itulah Anda berbicara tentang United yang memiliki harapan di Liga Champions," cetusnya.

"Jelas, Mourinho telah memenangkan trofi sebelumnya, jadi kami akan berada di sana atau sekitar sana, tapi apakah kami memiliki para pemain yang bisa membawa kami melangkah sampai juara, saya tidak tahu," tegasnya.