FOLLOW US:


Di Final Liga Champions, Kaka Mendukung Real Madrid

20-05-2017 08:30

 | Kaka

Di Final Liga Champions, Kaka Mendukung Real Madrid
Kaka © AFP

Bola.net - Kaka mengakui bahwa dirinya mendukung Real Madrid dalam final Liga Champions melawan Juventus. Selain itu, dia juga meminta Los Merengues untuk mewaspadai sosok Dani Alves.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang akan bertemu dengan Juventus dalam upaya mereka mencetak sejarah sebagai klub pertama yang mampu juara beruntun di era Liga Champions. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Millennium Cardiff pada 3 Juni 2017 mendatang.

Dan Kaka, yang menghabiskan waktu empat tahun di Bernabeu antara 2009 hingga 2013, mengatakan bagaimana final ini akan menjadi pertandingan yang indah antara dua tim dengan karakter berbeda.

"Ini sebuah pertandingan yang indah, duel antara Real Madrid yang punya serangan hebat melawan Juventus yang memiliki pertahanan hebat," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Ini pertandingan yang semua orang ingin menontonnya. Cristiano Ronaldo mungkin menentukan di satu sisi, dan Higuain di sisi lain," sambungnya.

"Pemain kunci lain untuk Juve adalah Dani Alves, yang memiliki sebuah musim hebat. Saya tak akan memberikan apapun tentang siapa yang akan menang, tapi dengan hati Merengues saya, saya mendukung Madrid," tandasnya.(gds/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -