FOLLOW US:


Dihajar PSG, Real Madrid Diyakini Mulai Ulangi Kegagalan Musim Lalu

20-09-2019 00:22

 | Ari Prayoga

Dihajar PSG, Real Madrid Diyakini Mulai Ulangi Kegagalan Musim Lalu
Real Madrid menyerah tiga gol tanpa balas di markas PSG © AP Photo

Bola.net - Mantan penyerang sekaligus direktur olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic meyakini bahwa nasib mantan timnya musim ini bakalan berakhir sama seperti musim lalu.

Real Madrid baru saja mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 ketika menyambangi markas PSG dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2019-20, Kamis (19/9/2019) dini hari.

Bahkan yang lebih parah, skuat asuhan Zinedine Zidane tercatat tak mampu membuat satu pun tembakan tepat sasaran dalam laga tersebut.

1 dari 2

Kekagetan Mijatovic

Dalam program El Larguero di Cadena SER, Mijatovic menyatakan inilah saatnya untuk mengakui bahwa ada yang salah dari tim Real Madrid kali ini.

"Saya tak mengira akan menyaksikan laga seperti itu, terutama melawan PSG yang tampil tanpa banyak bintang mereka," ujar Mijatovic.

"Saya berharap akan menyaksikan laga lainnya. Sebelum kick-off, saya sangat yakin dan memiliki harapan bahwa Madrid akan memberikan kesan terbaik dalam kompetisi di mana mereka membuat sejarah dalam beberapa tahun terakhir. Namun ternyata tak begitu," tambahnya.

2 dari 2

Ulangi Kegagalan Musim Lalu

Musim lalu Real Madrid bisa dibilang mengalami kegagalan total. Meski sempat meraih gelar Piala Dunia Antarklub, tapi Los Blancos babak belur di kompetisi lainnya.

Bahkan, Real Madrid sampai harus berganti pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari hingga akhirnya memutuskan untuk memanggil Zidane kembali.

Kekalahan telak dari PSG membuat Mijatovic meyakini bahwa Real Madrid musim ini sudah mirip seperti musim lalu.

"PSG menjadi tim yang lebih baik dari sisi mana pun. Madrid secara praktis absen dari laga tersebut. Hal itu sangat mengkhawatirkan. Musim ini sudah mulai menyerupai musim lalu," tukasnya.

Selanjutnya, Real Madrid sudah dinanti tantangan berat kala harus bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara La Liga, Sevilla pada akhir pekan ini.

Sumber: Cadena SER