FOLLOW US:


Dikalahkan Barcelona, McTominay: Kita Lihat Nanti di Camp Nou!

11-04-2019 16:40
Dikalahkan Barcelona, McTominay: Kita Lihat Nanti di Camp Nou!
Sergio Busquets berduel dengan Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay enggan lempar handuk usai timnya dikalahkan Barcelona dini hari tadi. McTominay optimis timnya bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Manchester United harus menelan kekalahan di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Menjamu Barcelona di Camp Nou, Setan Merah harus bertekuk lutut setelah dikalahkan Lionel Messi dan kolega dengan skor tipis 1-0.

Minggu depan, giliran United yang akan menyambangi markas Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. United sendiri punya sejarah yang bagus saat melakukan partai tandang di Liga Champions, di mana terakhir kali mereka mampu menyingkirkan PSG dengan skor 3-1 di babak 16 besar kemarin.

McTominay menegaskan bahwa timnya masih belum mau menyerah meski mereka tertinggal. "Kami adalah Manchester United dan anda tidak boleh mencoret kami terlebih dahulu," buka McTominay yang dikutip BT Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Tampil Lumayan

McTominay sendiri menegaskan bahwa timnya sejatinya tidak kalah jauh dengan Barcelona saat pertandingan di Old Trafford dini hari tadi.

Ia menyebut timnya bermain cukup baik sehingga ia optimis timnya bisa mengejar ketertinggalan di leg kedua nanti.

"Saya rasa setelah bermain kurang baik di awal babak pertama, kami berhasil bermain dengan sangat baik. Saya rasa itu kredit untuk para pemain kami karena mereka tahu apa yang harus mereka lakukan hari ini."

2 dari 2

Bisa Buat Perbedaan

McTominay juga menegaskan bahwa meski timnya akan melakoni partai tandang di leg kedua, bukan berarti peluang mereka untuk lolos semakin mengecil.

McTominay menyebut bahwa timnya akan bekerja ekstra keras di leg kedua untuk mengamankan satu tiket ke babak semi final nanti.

"Mereka [Barcelona] memang memiliki beberapa pemain top, namun kami juga demikian. Kami akan membuktikan itu semua di leg kedua di Camp Nou." tandasnya.