FOLLOW US:


MU Dikalahkan Barca, Pogba Sempat Bicara Soal Isu Hengkang ke Madrid

11-04-2019 11:30

 | Paul Pogba

MU Dikalahkan Barca, Pogba Sempat Bicara Soal Isu Hengkang ke Madrid
Paul Pogba. © AP

Bola.net - Paul Pogba menghindari pertanyaan soal rumor ketertarikan Real Madrid pasca Manchester United menyerah 0-1 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/4) dini hari WIB tadi. Pogba mengaku tidak ingin membicarakan topik lain di luar laga tersebut.

Di luar dugaan, MU ternyata mampu mengimbangi permainan Barca pada laga tersebut. Skuat MU terus memberikan tekanan intens yang memaksa Barca kesulitan mengembangkan permainan mereka. Taktik Ole Gunnar Solskjaer cukup manjur.

Pogba merupakan salah satu pemain yang tampil apik pada pertandingan tersebut. Dia memainkan peran yang sedikit berbeda, Pogba dibiarkan bermain lebih menyerang untuk membantu para striker MU.

Pasca pertandingan ini, Pogba ditanyai soal isu kepindahannya ke Real Madrid. Bagaimana jawaban Pogba? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Mau Banyak Bicara

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Pogba ini mulai menguat setelah Zinedine Zidane kembali jadi bos Los Blancos. Kabarnya, Zidane merupakan salah satu pelatih yang mengagumi kemampuan Pogba, dan Pogba sendiri mengaku selalu mengidolakan Zidane.

Tak hanya itu, Pogba jelas-jelas mengakui bermain untuk Zidane di Real Madrid merupakan sebuah "mimpi" yang ingin dia wujudkan. Tentu komentar tersebut menyulut spekulasi soal masa depan dia.

Biarpun demikian, ketika ditanya soal kemungkinannya bergabung dengan Madrid, Pogba memilih bungkam.

Dia diwawancarai di mixzone pasca kekalahan MU dari Barca. Menukil Metro, Pogba hanya tersenyum dan berkata: "Saya tidak akan menjawab itu [rumor kepindahan ke Madrid. Saya hanya akan berbicara soal pertandingan, bukan yang lain."

2 dari 2

Melawan Barca

Terlepas dari jawaban tersebut, Pogba mengaku bermain melawan Barcelona merupakan salah satu pertandingan yang sangat dia nantikan. Dia jelas ingin bermain melawan tim terbaik, dan Barca merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

"Ya [ingin bermain melawan Barca], ketika kami bertanding di Liga Champions, selalu menarik bisa melawan barca, itu merupakan mimpi untuk siapa pun," pungkasnya.

Pogba mengaku ingin bermain melawan Barca. Di manakah dia bisa mendapatkan kesempatan untuk melakoni pertandingan penuh gengsi kontra Barcelona? Ya, hanya bersama Madrid di El Clasico.