FOLLOW US:


Doa Carvajal untuk Barcelona: Semoga Segera Terdepak dari Liga Champions

13-11-2019 21:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Doa Carvajal untuk Barcelona: Semoga Segera Terdepak dari Liga Champions
Barcelona © AP Photo

Bola.net - Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku akan sangat senang melihat Barcelona terdepak sebelum masuk babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona saat ini tergabung di grup F Liga Champions. Mereka berada satu grup bersama Borussia Dortmund, Inter Milan dan Slavia Praha.

Saat ini, Lionel Messi dkk berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi delapan poin.

Barca unggul satu angka dari Dortmund yang ada di peringkat kedua. Sementara itu Inter tertinggal empat poin dan Slavia Praha belum pernah menang sekalipun.

1 dari 2

Harapan Carvajal

Barca belum bisa tampil secara maksimal pada musim ini. Mereka sempat bermain imbang lawan Dortmund dan di kandang sendiri lawan Slavia Praha.

Mereka juga meraih kemenangan tidak meyakinkan saat jumpa inter. Carvajal pun mengaku akan sangat senang jika pada akhirnya Blaugrana tidak bisa lolos dari fase grup.

"Saya tidak akan membohongi Anda," kata pemain internasional Spanyol itu kepada Marca. "Saya lebih suka jika Barcelona tidak berhasil lolos."

2 dari 2

Alasannya

Barcelona adalah rival abadi Madrid. Baik itu di liga maupun di pentas Eropa.

Maka dari itulah, Carvajal berharap Blaugrana segera tersingkir. "Mereka akan menjadi kandidat juara untuk Liga Champions dan mereka adalah rival terbesar kami."

"Kami tidak akan berpura-pura, saya lebih suka ketika mereka kalah di La Liga karena mereka salah satu rival kami dan kurang lebih sama di Liga Champions," serunya.

"Mereka memiliki skuat yang spektakuler dan merupakan penantang juara. Semua tim kuat yang tersingkir akan lebih baik bagi kami," tegas Carvajal.

Beda dengan Barcelona, Real Madrid saat ini tak jadi pemuncak klasemen. Dani Carvajal dkk berada di posisi runner-up Grup A dengan raihan tujuh angka, tertinggal lima poin dari PSG yang ada di posisi pertama.

(marca)