FOLLOW US:


Doa Steven Gerrard: Semoga Trofi UCL Jadi Awal Kesuksesan Liverpool

04-06-2019 14:00

 | Serafin Unus Pasi

Doa Steven Gerrard: Semoga Trofi UCL Jadi Awal Kesuksesan Liverpool
Liverpool, Juara Liga Champions 2018/19. © AP Photo

Bola.net - Sebuah angan diungkapkan legenda Liverpool, Steven Gerrard. Gerrard berharap trofi juara UCL yang diraih mantan timnya merupakan trofi pertama dari banyak trofi yang akan dimenangkan The Reds di masa depan.

Beberapa tahun terakhir, Liverpool memang tengah mengalami paceklik trofi. Tim yang bermarkas di Merseyside itu terakhir kali memenangkan trofi juara di tahun 2012 silam saat memenangkan Piala Liga.

Namun tujuh tahun berselang, pasukan Jurgen Klopp sukses mengakhiri puasa gelar tersebut. Mereka berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini pasca mengalahkan Tottenham Hotspur di Final dengan skor 2-0.

Gerrard berharap trofi juara ini bukan trofi terakhir yang dimenangkan The Reds di masa depan. "Saya berharap trofi ini menjadi katalis bagi mereka [Liverpool] untuk memenangkan lebih banyak trofi di masa depan," buka Gerrard kepada The Times.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 2

Impian Semua Orang

Gerrard menegaskan bahwa seluruh elemen Liverpool sudah lama mendambakan tim kesayangan mereka kembali meraih banyak trofi juara seperti di masa lalu.

Untuk itu ia berharap dengan trofi Liga Champions ini, The Reds akan semakin termotivasi untuk meraih gelar juara di masa depan.

"Saya tahu bahwa para pemain sangat ingin menjadi juara. Manajer dan jgua para supporter juga menginginkan hal itu, sehingga mereka harus bekerja lebih keras di masa depan."

2 dari 2

Masih Berhasrat

Gerrard juga percaya bahwa Liverpool tidak akan berleha-leha musim depan hanya karena mereka sudah menjadi juara Liga Champions.

Gerrard optimis bahwa Jurgen Klopp mampu membuat skuat The Reds tetap merasa lapar sehingga musim depan mereka semakin termotivasi untuk menjadi juara.

"Saya yakin bahwa Jurgen akan membuat para pemainnya bersemangat kembali untuk menjalani musim depan sejak sesi pra musim mereka nanti." tandasnya.