FOLLOW US:


Duo Clasico Kandidat Kuat Juara UCL Musim Ini

31-03-2018 17:30
Duo Clasico Kandidat Kuat Juara UCL Musim Ini
Real Madrid 2013/14 © Ist

Bola.net - Legenda Inter Milan, Marco Materazzi baru-baru ini memberikan prediksinya mengenai siapa yang akan memenangkan Liga Champions musim ini. Materazzi menilai dua klub asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona menjadi dua klub yang paling berpeluang mengangkat trofi itu.

Baik Real Madrid dan Barcelona melakoni musim yang positif di Liga Champions musim ini. Keduanya berhasil mengamankan tempat di babak perempat final musim ini.

Di babak perempat final nanti, Real Madrid mendapat lawan yang berat, di mana mereka akan menghadapi Juventus. Sementara rival abadi mereka, Barcelona juga harus menghadapi tim asal Italia, AS Roma.

Materazzi sendiri percaya bahwa pengalaman dua klub Spanyol itu akan membawa mereka ke partai final di Kyiev nanti. "Saya meramalkan dua tim Spanyol [Barca dan Madrid] menjadi kandidat kuat juara Liga Champions," ujarnya kepada Omnisport.

"Real dan Barca sudah terbiasa memenangkan Liga Champions. Mereka akan diuntungkan dengan hal itu." tandasnya.

Barcelona sendiri terakhir kali memenangkan trofi Liga Champions di tahun 2015, sementara Los Merengues sudah menjadi juara bertahan UCL selama dua tahun terakhir.