FOLLOW US:


Eden Hazard Tidak Bahagia Lihat Chelsea Juara Liga Champions

01-06-2021 13:15

 | Asad Arifin

Eden Hazard Tidak Bahagia Lihat Chelsea Juara Liga Champions
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. © AP Photo

Bola.net - Eden Hazard punya banyak momen manis bersama Chelsea. Akan tetapi, ketika melihat The Blues menjadi juara Liga Champions 2020/2021, Eden Hazard tidak serta merta ikut merasa bahagia.

Chelsea sukses menyabet gelar juara Liga Champions musim ini. The Blues juara usai menang atas Manchester City pada laga final yang digelar di Estadio Do Dragao, Minggu (30/5/2021) lalu.

Chelsea menang dengan skor 1-0 dari sang rival. Gol penentu kemenangan Chelsea dicetak Kai Havertz pada menit ke-42. Bagi Chelsea, ini adalah gelar juara kedua mereka di panggung Liga Champions.

1 dari 2

Ikut Senang, Eden Hazard?

Eden Hazard pernah bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun. Hazard membagi banyak momen indah bersama The Blues. Namun, kini dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari sukses Chelsea.

Eden Hazard pun tidak merasa berhak ikut bahagia atas sukses yang didapat Chelsea.

"Tentu saja tidak, saya pemain Real Madrid jadi saya tidak bahagia atas sukses mereka. Saya senang untuk beberapa teman di tim, tapi saya berharap musim depan gelar itu jadi milik Madrid," kata Eden Hazard.

Sebelumnya, Hazard mendapat banyak hujatan usai laga semifinal Liga Champions. Sebab, dia tertangkap kamera tertawa dengan Antonio Rudiger usai Real Madrid kalah dari Chelsea pada laga semifinal.

2 dari 2

Tidak Pindah dari Real Madrid

Eden Hazard menjalani dua musim yang sulit bersama Real Madrid. Akan tetapi, dia tidak menyerah dengan karirnya. Bahkan, Hazard juga menepis rumor bahwa dia akan meninggalkan Madrid musim depan.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun bersama Real Madrid, jadi kembali ke Inggris adalah hal yang mustahil," ungkap Hazard seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

"Semuanya tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak berjalan dengan baik. Jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya demi itu," lanjut pria berkebangsaan Belgia tersebut.

Sumber: Metro