FOLLOW US:


Fergie Sedih Kenang Di Stefano

08-07-2014 04:27

 | Alex Ferguson

Fergie Sedih Kenang Di Stefano
Fergie sedih dengan kepergian Di Stefano. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih legendaris Sir Alex Ferguson memberikan reaksi setelah mendengar berita meninggalnya Alfredo Di Stefano. Fergie mengaku sedikit terkejut dan juga sedih karena sepakbola kehilangan salah satu sosok terbaik.

Bagi Fergie, Di Stefano memang salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Fergie menilai Di Stefano layak disandingkan dengan nama-nama seperti Ferenc Puskas, Johan Cruyff, Diego Maradona dan Pele.

"Selalu ada pertanyaan siapa pemain terhebat sepanjang masa. Ada daftar para pemain hebat seperti Cruyff, Maradona, Pele dan tentu saja Puskas dan Di Stefano. Di Stefano adalah salah satu yang terhebat," terang Fergie kepada Sky Sports News.

Fergie mengaku sedih dan sedikit syok. Terakhir kali ia bertemu Di Stefano, Fergie melihatnya masih sangat sehat meski juga berusia lanjut.

"Saya sangat sedih mendengar berita itu. Meski dia sudah berusia 88 tahun, tetap saja saya syok mendengarnya. Saya bertemu dia dua tahun lalu saat Manchester United bertemu Real Madrid. Dia terlihat baik-baik saja dan sangat sehat."