FOLLOW US:


Gagal di Chelsea, Hazard Kini Incar Trofi Liga Champions Bersama Madrid

29-10-2019 19:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Gagal di Chelsea, Hazard Kini Incar Trofi Liga Champions Bersama Madrid
Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. © AP Photo

Bola.net - Winger asal Belgia Eden Hazard mengatakan ia sangat berharap bisa memenangkan trofi Liga Champions bersama Real Madrid karena ia tak pernah bisa meraihnya saat bersama Chelsea.

Hazard membela Chelsea sejak tahun 2012. Ia merupakan bintang utama The Blues.

Sebelum pindah ke Madrid pada musim panas 2019 ini, Hazard berhasil memenangkan lima trofi juara bersama Chelsea. Dua di antaranya trofi Premier League dan satu trofi Liga Europa.

Sayangnya, ia tak pernah bisa kesampaian membawa Madrid jadi juara Liga Champions. Paling banter, The Blues cuma bisa dibawanya melaju ke babak semifinal pada musim 2013/14.

1 dari 2

Incar trofi UCL

Madrid adalah jawaranya Liga Champions. Mereka merupakan kolektor terbanyak Si Kuping Besar dengan jumlah 13 trofi.

Maka dari itu, ia pun sangat senang bisa gabung Madrid. Sebab dengan demikian peluangnya meraih trofi itu terbuka lebar.

"Seperti yang saya katakan pada hari pertama saya, bagi saya, Liga Champions adalah penting. Di London, saya hanya sekali mencapai semi-final. Chelsea telah memenangkan satu-satunya trofi Liga Champions mereka setahun sebelum saya bergabung," serunya pada Campo de Estrellas seperti dilansir AS.

“Mereka telah memenangkannya berkali-kali di sini pada tahun-tahun sebelumnya dan sulit untuk memenangkannya setiap musim karena ada banyak tim yang terlibat, tetapi saya datang ke sini untuk memenangkannya karena ini penting untuk semua orang dan itu juga berlaku untuk saya,” tegasnya.

2 dari 2

Incar Trofi Lain

Akan tetapi Hazard menambahkan bahwa ia juga mengincar trofi lainnya. Ia paham satu trofi saja tak akan cukup bagi klub sekaliber Los Blancos.

“Kami akan memberikan semua yang kami bisa untuk memenangkan Liga Champions, LaLiga dan Copa del Rey. Pada akhir musim, kita harus menjalani satu, dua, tiga atau empat gelar juara,” serunya.

"Kami berharap untuk menang dan saya berharap untuk memberikan penampilan terbaik dari diri saya, memenangkan pertandingan dan segalanya berjalan dengan bail," pungkasnya.

Eden Hazard sejauh ini masih kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Pemain 28 tahun itu sebelumnya sempat mendapat kritikan dari fans Real Madrid karena gagal mencetak gol ke gawang kosong saat berjumpa Galatasaray di Liga Champions.

(AS)