FOLLOW US:


Gasak Bayern 3-0, Verratti: Bukan Hal Yang Luar Biasa

28-09-2017 21:38

 | Marco Verratti

Gasak Bayern 3-0, Verratti: Bukan Hal Yang Luar Biasa
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Gelandang jagoan PSG, Marco Verratti menilai bahwa hasil pertandingan melawan Bayern Munchen bukanlah hal yang luar biasa. Verratti yakin bahwa PSG masih bisa melakukan banyak hal lebih baik lagi.

Menjamu Bayern di Parc des Princes pada matchday kedua Liga Champions 2017/18, Kamis (28/9) dini hari WIB, PSG tampil apik sejak awal laga. PSG menang 3-0 setelah gol Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar tidak mampu dibalas Bayern.

"Saya merasa bahwa itu adalah malam yang bagus, tapi kami tidak melakukan sesuatu yang bisa dikatakan luar biasa. Kami hanya senang dengan hasilnya diraih," ucap Verratti.

PSG

Lebih jauh tentang hasil laga melawan Bayern, Verratti menyebut bahwa gol Dani Alves pada menit ke-2 adalah kunci permainan apik PSG. Gol cepat pemain asal Brasil membuat PSG bisa bermain lebih percaya diri dan memberi banyak keuntungan.

"Saya rasa, gol pertama yang kami cetak di menit ke-2 telah memberi keuntungan karena kami tahu Bayern adalah tim yang gemar menguasai bola."

"Mereka terus menyerang. Kami juga tahu bahwa saat kami mendapatkan bola, kami benar-benar bisa menghukum mereka karena kami punya banyak ruang dan dengan tiga penyerang cepat di depan, akan sulit bagi Bayern untuk bertahan," tandasnya.

PSG

Kemenangan ini membuat laju PSG masih sempurna PSG di Grup B masih belum ternoda. PSG telah mengantongi dua kemenangan, enam poin, delapan gol dan belum kebobolan. Les Parisien kokoh di puncak klasemen sementara.