FOLLOW US:


Giroud Akui Ludogorets Buat Arsenal Keteteran

03-11-2016 12:40

 | Olivier Giroud

Giroud Akui Ludogorets Buat Arsenal Keteteran
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud memuji permainan Ludogorets saat berhadapan dengan timnya baru-baru ini. Giroud menilai tim asal Bulgaria itu menunjukkan permainan yang sangat baik sehingga timnya kesulitan menghadapi mereka.

Ludogorets dan Arsenal kembali bertemu pada pertandingan pekan ke empat Liga Champions musim ini. Pada pertandingan sebelumnya mereka dibantai Kubu The Gunners dengan skor telak 6-0, namun pada pertandingan keuda mereka sempat membuat Arsenal tertinggal 2-0 sebelum pada akhir pertandingan kubu London Utara berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Giroud sendiri percaya bahwa wakil Bulgaria itu telah membuat kejutan bagi timnya sehingga timnya kesulitan utnuk mengimbangi permainan mereka. "Saya akui tim kami bermain buruk pada awal laga" beber Giroud kepada Squawka.

"Ketika kami menguasai bola, mereka [Ludogorets] berhasil merebutnya dari kami dan melancarkan serangan balik. Mereka sangat tajam dan kami sangat terkejut dengan permainan mereka"

"Mereka telah memainkan skenaro yang sangat sulit pada pertandingan tadi. Mereka bermain dengan sangat baik sehingga saya sangat puas bisa membawa tiga poin pada hari ini" tandas penyerang Timnas Prancis tersebut.