FOLLOW US:


Xhaka: Vital untuk Menang Sebelum Tottenham

03-11-2016 11:14

 | Granit Xhaka

Xhaka: Vital untuk Menang Sebelum Tottenham
Granit Xhaka © Arsenal

Bola.net - Granit Xhaka mengatakan bahwa Arsenal sudah meraih kemenangan vital atas Ludogorets di Liga Champions pekan ini, demi membangun momentum positif menjelang duel Premier League melawan Tottenham.

Arsenal sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di Bulgaria, namun Xhaka dan Olivier Giroud membantu tim menyamakan kedudukan, sebelum Mesut Ozil mencetak gol yang menentukan kemenangan tim 3-2 dan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar.

Dan Xhaka berkeras aksi comeback ini akan membuat mereka ada dalam momen bagus menjelang derby London Utara.

"Ini tidak hanya penting untuk kami para pemain, namun juga semua klub dan fans. Membangun momentum jelang pertandingan akhir pekan amat vital dan tentu kami ingin mengalahkan Tottenham," tutur Xhaka menurut Express.

"Kami mengharapkan pertandingan seperti ini. Kami tahu laga akan sulit dan sebelumnya ada banyak tim besar kesulitan di sini. Di menit-menit awal, kami seperti belum bangun, namun setelah itu semuanya menjadi lebih baik."

"Laga kandang dan tandang amat berbeda. Selalu berbeda jika anda bermain di kandang lawan. Ludogorets memainkan laga yang amat bagus, namun yang terpenting adalah kami menang."