FOLLOW US:


Keown: Ozil Cetak Gol untuk Senang-senang

03-11-2016 10:59

 | Mesut Ozil

Keown: Ozil Cetak Gol untuk Senang-senang
Mesut Ozil © Arsenal FC

Bola.net - Mesut Ozil tengah bersenang-senang ketika ia mencetak gol kemenangan Arsenal 3-2 atas Ludogorets di Liga Champions, menurut legenda klub, Martin Keown.

Pemain Jerman melakukan aksi solo yang luar biasa dan membuat gol kemenangan di menit ke-87 untuk memastikan tim asuhan Arsene Wenger masuk ke babak 16 besar.

Musim lalu, Ozil seringkali disebut tidak memiliki mental juara, terutama ketika menghadapi pertandingan besar. Namun legenda Gunners, Keown, percaya bahwa pemain berusia 28 tahun sudah membuktikan sebaliknya kemarin malam.

"Apakah ia bermain untuk bersenang-senang? Ia amat menikmati mencetak gol itu dan kita semua juga mengalami hal serupa. Tidak peduli apakah ia tajam atau tidak, saya kira ia sudah menunjukkan itu ketika ia memasukkan bola ke dalam gawang. Itu adalah momen yang hebat," tutur Keown di BT Sport.

"Ia mampu terjun bebas di sana. Bagaimana bisa ia tidak dalam posisi offside? Ia mengambil beberapa sentuhan ekstra dan para bek jatuh di sekitarnya. Jika saya mencetak salah satu gol seperti itu, saya tidak akan berhenti berlari, saya masih akan terus merayakannya sekarang."