FOLLOW US:


Griezmann Tanggung Jawab Atas Kekalahan dari Chelsea

28-09-2017 09:20

 | Antoine Griezmann

Griezmann Tanggung Jawab Atas Kekalahan dari Chelsea
Antoine Griezmann © Ist

Bola.net - Antoine Griezmann mengakui bahwa ia tidak bermain apik kala Atletico Madrid kalah dramatis 1-2 dari Chelsea di pertandingan Grup C Liga Champions.

Pemain Prancis itu membawa tuan rumah unggul dulu lewat penalti di menit ke-40, dalam pertandingan Eropa perdana mereka di Metropolitano, namun ia menyalahkan diri sendiri atas kekalahan timnya.

Alvaro Morata mencetak gol tandukan untuk menyamakan kedudukan, gol ketujuhnya musim ini, sebelum pemain pengganti Michy Batshuayi menentukan kemenangan tim tamu dengan golnya di menit-menit akhir.

Ditanya apa yang salah dari permainan Atletico, Griezmann mengatakan di Goal International: "Mungkin kami kehilangan permainan terbaik dari saya. Terlepas dari gol tersebut, saya sama sekali tidak mengalami hari yang indah."

Antoine Griezmann

"Mereka adalah tim yang lebih baik di semua aspek. Tidak ada yang bisa saya katakan lagi. Kami harus mencoba dan memenangkan semua pertandingan yang ada sekarang."

Hasil ini membuat Atletico masih belum menorehkan kemenangan perdana di Eropa musim ini. Di matchday pertama, Los Rojiblancos dipaksa meninggalkan Olimpico usai hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Roma.