FOLLOW US:


Menghadapi Real Madrid Adalah Suatu Kebanggaan Bagi Atalanta

24-02-2021 14:30

 | Aga Deta

Menghadapi Real Madrid Adalah Suatu Kebanggaan Bagi Atalanta
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku bangga bisa menghadapi tim sekelas Real Madrid di Liga Champions. Sebab, Los Blancos adalah klub tersukses di dunia.

Atalanta akan menerima kunjungan Los Blancos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Gewiss Stadium.

Atalanta dan Madrid belum pernah saling berhadapan sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Musim 2019/20 lalu adalah musim debut Atalanta di Liga Champions. Ketika itu La Dea mampu melaju hingga babak perempat final.

1 dari 4

Merasa Bangga

Gasperini merasa terhormat karena timnya mendapat kesempatan bermain melawan Real Madrid, yang merupakan salah satu tim tersukses di dunia.

"Real Madrid adalah tim paling sukses di dunia, mereka memiliki banyak pendapatan dan ketenaran," kata Gasperini seperti dilansir Football Italia.

"Bagi Atalanta, suatu kebanggaan bisa bertemu klub seperti itu, kemudian dengan permainannya. Kami harus memikirkan pertandingan."

2 dari 4

Performa Atalanta

Performa Atalanta saat ini tengah bagus. Mereka berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dan sudah lolos ke final Coppa Italia.

“Ini saat yang tepat bagi kami, untuk apa yang kami lakukan di Liga," lanjutnya.

"Kami berada dalam periode penting musim ini. Kami juga telah mencapai Final Piala Italia dan menempatkan pada posisi untuk memiliki target penting hingga akhir musim."

3 dari 4

Absennya Penggemar

Namun, Gasperini sangat menyesalkan ketidakhadiran para penggemar di stadion. Ia berharap bisa mencapai titik puncak tahun ini bersama penggemar.

“Satu-satunya penyesalan nyata adalah absennya fans. Kami berharap bisa mencapai titik puncak tahun ini dengan para penggemar di tribun, tetapi tidak seperti itu,” pungkasnya.

4 dari 4

Skuad Atalanta untuk Menghadapi Real Madrid

Sumber: Football Italia, Atalanta