FOLLOW US:


Hasil Final Liga Champions Tak Pengaruhi Keputusan Allegri

27-05-2017 17:40

 | Massimiliano Allegri

Hasil Final Liga Champions Tak Pengaruhi Keputusan Allegri
Massimiliano Allegri © JFC

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa keputusannya tentang masa depannya di Turin tak akan dipengaruhi hasil di final Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, masa depan Allegri telah banyak diperbincangkan dengan rumor bahwa dia bisa ke Barcelona menggantikan posisi Luis Enrique. Dan namanya juga dikaitkan dengan Arsenal sebagai pengganti Arsene Wenger.

Namun baru-baru ini direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan tim ingin mempertahankan Allegri. Dan mantan pelatih AC Milan tersebut juga mengatakan keinginannya untuk bertahan.

Banyak juga rumor yang menyebut bahwa masa depan Allegri akan banyak dipengaruhi hasil di final Liga Champions melawan Real Madrid pada awal bulan depan.

"Apakah final Liga Champions mempengaruhi keputusan saya? Sama sekali tidak, saya sudah mengambil keputusan saya, jadi kami akan bertemu saat klub menganggapnya pantas," ujarnya.

"Dalam lima tahu saya memiliki gagasan yang cukup jelas, tapi saya tak akan mengatakannya sekarang karena ini akan menyebabkan hiruk pikuk," sambungnya.

"Jadi saya akan memberitahu anda nanti, tapi saya pikir dalam lima tahun jalan saya akan sama sekali berbeda dengan apa adanya sekarang," tandasnya.

Kemudian seorang wartawan bertanya kepada Allegri apakah itu berarti mereka akan bertemu dengannya di konferensi pers musim depan.

"Bila mereka tak memecat saya!," Allegri tertawa.

"Dalam sepakbola anda bisa menjadi baik hari ini, dan besok anda sedikit kurang bagus. Anda tahu? Pada akhirnya yang penting adalah hasil dan membawa pulang poin," tutupnya.