FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Malmo FF vs Juventus: Skor 0-3

15-09-2021 03:52

 | Yaumil Azis

Hasil Pertandingan Malmo FF vs Juventus: Skor 0-3
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Malmo FF dalam matchday pertama fase grup Liga Champions hari Rabu (15/9/2021). © AP Photo

Bola.net - Juventus memulai langkahnya di fase grup Liga Champions dengan mulus. Bertandang ke markas Malmo FF pada hari Rabu (15/9/2021), klub berjuluk Bianconeri tersebut meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Keran gol Juventus dibuka oleh Alex Sandro ketika laga telah berjalan selama 23 menit. Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri tersebut mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Rodrigo Bentancur. 1-0.

Penalti! Wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti untuk Juventus pada menit ke-41. Pemain Malmo, Lasse Nielsen, tampak menjatuhakan Alvaro Morata yang berusaha mengendalikan bola di kotak terlarang.

Paulo Dybala ditunjuk sebagai eksekutor. Meski sempat terpeleset ketika melakukan tendangan penalti, ia tetap mampu menyarangkan bola ke gawang dan mengubah skor jadi 2-0 untuk keunggulan Bianconeri.

Morata menambah penderitaan Malmo sebelum babak pertama usai. Penyerang asal Spanyol itu memanfaatkan kekacauan yang terjadi di lini pertahanan Malmo dan mencetak gol dengan sepakan melengkung. 3-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Babak Kedua

Unggul tiga gol tidak membuat Juventus mengendurkan serangannya. Mereka masih memegang kendali di babak kedua dan beberapa kali melancarkan upaya mencetak gol keempat.

Pertahanan Malmo masih menyajikan banyak celah yang bisa dieksploitasi barisan penyerangan Juventus. Namun sayangnya, gol keempat buat raksasa Italia tersebut tak kunjung datang.

Gol! Gawang Malmo bergetar pada menit ke-70. Moise Kean menyarangkan bola ke gawang yang kosong karena ditinggal oleh sang kiper, Ismael Diarra Diawara. Sayang, gol tersebut dianulir karena Kean sudah terjebak offside.

Kean nyaris mencetak gol pada menit ke-88. Ia melakukan percobaan dengan melepaskan tembakan lob yang jauh dari jangkauan kiper Malmo. Namun, bola jauh melewati gawang karena sepakannya terlalu bertenaga.

Kedudukan tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Juventus menang dengan skor telak 3-0 dan berhak mendapatkan tiga poin perdananya di fase grup Liga Champions musim ini.

2 dari 2

Susunan Pemain

Malmo FF (3-5-2): Ismael Diarra Diawara; Anel Ahmedhodzic, Franz Brorsson, Lasse Nielsen; Jo Inge Berget, Anders Christiansen, Erdal Rakip (Adi Nalic 59'), Bonke Innocent (Sebastian Nanasi 75'), Soren Rieks (Martin Olsson 76'); Antonio Colak, Veljko Birmancevic (Malik Abubakari 59').

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt (Daniele Rugani 87'), Alex Sandro; Juan Cuadrado (Dejan Kulusevski 83'), Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur (Weston McKennie 68'), Paulo Dybala (Aaron Ramsey 82'), Alvaro Morata (Moise Kean 68').