FOLLOW US:


Hentikan Messi, Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions

12-03-2019 09:40

 | Lionel Messi

Hentikan Messi, Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions
Lyon Vs Barcelona © AFP

Bola.net - Gelandang Lyon, Nabil Fekir mengakui timnya harus berjuang keras jika ingin menjegal Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, di Camp Nou, Kamis (14/3) dini hari WIB mendatang. Fekir percaya Lyon harus mencari cara meniadakan ancaman Lionel Messi.

Laga ini dipercaya akan berjalan seru dan cukup seimbang. Pada leg pertama lalu, Lyon berhasil menahan imbang Barca tanpa gol. Artinya, leg kedua ini akan menentukan nasib kedua klub.

Di atas kertas Barca jelas lebih unggul, tapi Lyon mungkin bisa bermain lebih baik. Mereka bermain tanpa beban dan tanpa defisit gol di leg pertama. Artinya, mereka bisa membuat Barca panik jika mampu mencuri gol.

Fekir menyadari hal ini, tapi dia juga mengakui ancaman Messi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Menghentikan Messi

Sebagai rival, Fekir mengakui Messi sebagai pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia yakin Messi adalah pemain yang bisa membantu tim meraih trofi, oleh sebab itu dia berharap timnya mampu menghentikan Messi.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia, sebab dia telah berada di puncak dalam 10 tahun terakhir dan dia selalu jadi penentu bagi timnya di setiap tahun," kata Fekir kepada Marca.

"Dia meraih banyak trofi untuk timnya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan dia."

2 dari 3

Laga Sulit

Laga Sulit
Perayaan gol Barcelona © AP

Lebih lanjut, Fekir juga bicara soal peluang Lyon mengalahkan Barca. Dia mengakui Barca sebagai salah satu tim terbaik di dunia, tapi justru kondisi itulah yang membuat timnya kian bersemangat.

"Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan selalu menyenangkan bisa bermain melawan klub seperti itu."

"Wajar jika fans mengharapkan banyak hal dari saya pada pertandingan ini, dan kami tahu laga ini akan berjalan sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik," tutupnya.

3 dari 3

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.