FOLLOW US:


Hugo Lloris: Tottenham Terlalu Mudah Menyerah Lawan Bayern

02-10-2019 18:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Hugo Lloris: Tottenham Terlalu Mudah Menyerah Lawan Bayern
Hugo Lloris © AP Photo

Bola.net - Hugo Lloris menyebut Tottenham menyerah dengan terlalu mudah saat berhadapan dengan Bayern Munchen.

Duel melawan Bayern di matchday kedua Grup B Liga Champions 2019-20 terbukti menjadi mimpi buruk bagi Tottenham. Sebab mereka secara mengejutkan kalah dengan skor telak 2-7.

Tottenham dihancurkan oleh Serge Gnabry. Winger berusia 24 tahun itu mengemas empat gol sekaligus.

Robert Lewandowski menambahkan dua gol dan satu sisanya dicetak Joshua Kimmich. Sementara itu gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min dan Harry Kane.

1 dari 2

Menyerah Terlalu Mudah

Usai pertandingan, Lloris mengaku merasa bersalah kepada para pendukung Spurs. Ia pun berharap ke depannya, hasil seperti ini tak terulang lagi.

"Saya merasa sangat tidak enak bagi para penggemar terutama karena kami menyerah terlalu mudah dan skornya bahkan lebih buruk," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Ini malam yang sangat mempengaruhi [pikiran kami]. Sekarang tentang karakter, menjernihkan pikiran," serunya.

"Dua pertandingan berikutnya melawan Red Star akan menjadi lebih penting. Kita tidak bisa kehilangan poin lagi," tegas Lloris.

2 dari 2

Perubahan

Musim ini, Spurs tampil kurang konsisten. Mereka sejauh ini belum pernah berhasil menang dua kali beruntun.

Maka dari itu, ia pun berharap Spurs segera melakukan perubahan. Ia ingin perubahan itu dimulaidi laga melawan Brighton di Premier League akhir pekan ini.

"Kami perlu menemukan solusi untuk menemukan konsistensi yang merupakan kekuatan kami dalam beberapa tahun terakhir. Sejak awal musim kami belum pernah bermain dengan intensitas yang sama selama 90 menit," tuturnya.

"Seperti yang Anda lihat, kami terbiasa bermain dengan cara yang menuntut banyak energi dan fokus, dan pada level ini lawan menghukum Anda saat Anda mulai kehilangan bola-bola mudah di dekat kotak penalti," terangnya.

"Hari ini kami merasa tidak enak untuk lambang [yang ada di jersey], kami merasa sangat tidak enak untuk para penggemar dan sekarang ini adalah untuk menunjukkan reaksi pada hari Sabtu. Pertandingan ini menjadi lebih penting bagi kami," tegas Lloris.

Sejauh ini, Tottenham baru meraih satu poin dari dua pertandingan di pentas Liga Champions. Di Premier League, Hugo Lloris dkk baru mengemas 11 poin dari tujuh pertandingan.

(Sky Sports)