FOLLOW US:


Ibrahimovic Absen di Laga Liverpool vs AC Milan, Ini Kata Klopp

14-09-2021 21:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Ibrahimovic Absen di Laga Liverpool vs AC Milan, Ini Kata Klopp
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (12/9/2021). © AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang sangat hebat dan jika ia absen di Anfield nanti, AC Milan masih punya pengganti yang bagus dalam diri Olivier Giroud maupun Ante Rebic.

Liverpool akan segera menjalani laga perdananya di Grup B Liga Champions 2021-22. Lawan pertama The Reds adalah raksasa Serie A, AC Milan.

Milan akan mengandalkan pengalaman Zlatan Ibrahimovic untuk bisa mengalahkan Liverpool. Kebetulan striker gaek itu baru saja pulih dan ikut main lawan Lazio.

Ia main sebagai pemain pengganti. Hebatnya Ibrahimovic bisa mencetak satu gol dan membantu Milan menang 2-0.

1 dari 2

Kata Klopp Soal Ibrahimovic

Jelang duel Liverpool vs AC Milan itu, Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan sosok Zlatan Ibrahimovic. Sebab meski sudah berumur dan baru saja cedera lama, Ibrahimovic masih mampu tampil ganas dan itu terbukti di laga lawan Lazio.

"Zlatan, pemain yang hebat, pemain yang hebat! Saya pikir saya melihat beberapa video tentang dirinya ketika ia cedera beberapa bulan yang lalu atau kapan pun itu dan kemudian saya melihatnya cukup awal di bersepeda, melihatnya berjuang untuk kembali dan berkata, 'Singa jangan istirahat lama' atau apa pun," tuturnya pada situs resmi Liverpool.

"Dan da selalu benar. Ia masuk di pertandingan terakhir setelah waktu yang cukup lama dan langsung mencetak gol," puji Klopp.

2 dari 2

Pengganti Ibrahimovic

Akan tetapi ada kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic cedera lagi. Ia kemungkinan absen membela AC Milan saat bersua Liverpool nanti.

Jurgen Klopp mengatakan, hal itu tak akan memengaruhi lini serang Milan. Sebab mereka masih punya penyerang yang bagus dalam diri Olivier Giroud dan Ante Rebic.

"Ia seorang pria untuk momen luar biasa dalam permainan, jika ia tidak bermain maka mungkin Olivier Giroud bermain atau [Ante] Rebic bermain atau siapa pun," tuturnya.

"Mereka semua profil yang sedikit berbeda tetapi semuanya sangat bagus sehingga akan sangat menarik," imbuh Klopp.

Di saat skuat AC Milan harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic, skuat Liverpool juga kemungkinan akan tak bisa diperkuat Roberto Firmino. Selain itu Jurgen Klopp juga harus kehilangan wonderkid-nya, Harvey Elliott.

(Liverpoolfc.com)